Rabu, 17 September 2014

tentangku



nama saya sovia oktaviani biasa dipanggil via kalau dirumah dan diluar seperti sekolah dan kuliah dipanggil sovia, saya lahir di ranai, natuna, kep. Riau. Tepatnya 16 oktober 1996 tapi di ijazah atau akta kelahiran dibuat tanggal 01 oktober 1996. asal saya emang pulau yang kecil mungkin dipeta Cuma setitik pensil saja, daerah saya itu dekat dengan berbagai negara asing seperti malaysia, singapore, vietnam, thailand, cina, dan untungnya natuna itu belum jadi direbut oleh cina untuk menjadi negaranya.

Nama ayah saya adalah Kaidali Harun dan ibu saya adalah Zubaidah, mereka itu bagaikan malaikat yang selalu beradaa disisi saya, tanpa mereka mungkin saya tidaak ada didunia ini, tanpa didikan, dan kasih sayang yang mereka berikan tidak akan saya sampai meneruskan ke jenjang perkuliahan di UMM jurusan s1 Fisioterapi ini. Saya dua bersaudara dan saya adalah anak pertama, adek saya bernama syalina meiditarawina biasa dipanggil wina, sekarang dia baru kelas 5 SD. 

Mungkin saya bisa bertemu keluarga saya tahun depan lagi, karena saya ingin membanggakan orang tua saya terutama dan kepada keluarga saya bahwa saya bisa hidup mandiri dan saya bisa menjadi orang sukses, bukan via yang selalu merengek dengan ibu, minta ini lah minta itu lah dengan orang tua saya, kali ini saya akan buktikan bahwa saya bisa.


by : sovia oktaviani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar